Home » , » Tyler Blackett Diklaim Terkuat Di Manchester United

Tyler Blackett Diklaim Terkuat Di Manchester United



Klaim itu datang dari pemain muda Manchester United Luke Shaw, yang menyebut Blackett sebagai pemain paling kuat di skuat Setan Merah.

Luke Shaw memberi pandangan soal pemain terkuat yang dimiliki Manchester United. Dalam hal ini, ia menyebut nama Tyler Blackett sebagai pemain paling kuat di antara rekan setim yang lain.

Blackett, yang berposisi sebagai bek tengah, disebut Shaw sebagai pemain United dengan kemampuan fisik di atas yang lain meski sebelum ini legenda Setan Merah seperti Lou Macari menyamakan Memphis Depay dengan tank.
“Ada satu pemain yang harus saya katakan [sebagai yang terkuat] – dia selalu di gym setiap pagi dan sore – dan itu adalah Tyler Blackett,” kata Shaw di laman resmi United. “Dia adalah sosok yang terlintas dalam benak saya. Kami tidak sering di gym bersama, itu lebih seperti kebutuhan individu sebagaimana kami memiliki program latihan sendiri, namun saya akan menyebutnya sebagai yang terkuat dari apa yang saya lihat.”

Blackett mengamini pernyataan Shaw, dengan menyatakan: “Saya akan mengiyakan, jadi ya benar,” tutur pemain asli Manchester tersebut. “Saya mencoba melakukan yang terbaik di gym dan mencoba untuk menjadi lebih kuat di tiap hari. Saya bekerja keras dan mencoba untuk mendorong diri dalam segala hal.

“Menjadi seorang bek tengah, saya harus kuat dan cepat. Saya melawan banyak tipe pemain berbeda. Mereka ada yang besar, kecil, cepat, jadi saya harus siap untuk menghadapi segala kemungkinan.

“Ini semua membantu saya sejak memulai karier. Saya sudah berusaha untuk beradaptasi dengan tantangan fisik di tiap pertandingan. Seketika saya tumbuh dewasa, saya bermain melawan para pemain yang memiliki kecapakan fisik dan saya harus siap menghadapi mereka.”

Sumber : goal.com

0 comments:

Post a Comment