Home » » Ruhut Sitompul : Lucunya Farhat Abbas-Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI

Ruhut Sitompul : Lucunya Farhat Abbas-Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI


koordinator juru bicara partai demokrat ruhut sitompul tak ambil pusing farhat abbas yang ikut-ikutan ingin mencalonkan diri menjadi gubernur dki jakarta. padahal, demokrat ketika ini belum memutuskan akan mendukung salah satu figur yang akan di‎usungnya.

ruhut juga mengomentari perseteruan farhat abbas dan ahmad dhani. bagi dia tidak ada yang pantas jadi gubernur dki jakarta.

"lucu lah, kan satu, 'aku lah jadi yang pantes jadi gubernurnya'. satunya, 'aku dan dia wakilnya alasannya ini itu'. kita tahu setiap hari farhat dan dhani berantem terus kan," kata ruhut sitompul di gedung dpr, senayan, jakarta, jumat (19/2/2016).

anggota komisi iii dpr inipun mengaku tak habis pikir apa yang diagendakan farhat abbas dan pentolan grup band dewa 19 ini. mereka menyatakan hasratnya ‎untuk menjadi gubernur dki sampai mencari dukungan ke daerah hiburan kalijodo yang sebentar lagi akan digusur basuki tjahaja purnama alias ahok.

‎"nah, dalam hati gua siapa yang milih kalian? ‎ramai kalijodo semua sibuk ke sana, kan yang kadang-kadang yang aku lihat yang ramai di kalijodo ini lucu-lucu juga ini. " seloroh ruhut.

oleh alasannya itu, ruhut pun berpesan kepada farhat abbas dan ahmad dhani, kalau berpolitik itu tidak boleh main-main. apalagi ‎ingin mencalonkan diri menjadi gubernur di wilayah ibu kota.

"enggak boleh ini gubernur dki jangan dibikin main-main kita harus serius.‎ ini barometer, miniaturnya republik indonesia dki ini. jadi semua calon itu harus baik dan rakyat tau siapa yang terbaik," tandas ruhut.

via http://news.liputan6.com/

1 comments:

  1. After going over a number of the blog posts on your site, I truly like your technique of blogging I added it to my bookmark site list and will be checking back in the near future Please visit my web site as well and let me know your opinion http://thefullmonty.net/community/profile/situs988poker/

    ReplyDelete