Home » » Dia mirip Pevita Pearce atau Pevita Pearce mirip dia? gak masuk nyesel

Dia mirip Pevita Pearce atau Pevita Pearce mirip dia? gak masuk nyesel


Agan2 pasti udah tau artis yg namanya Pevita Pearce kan?
Kalo ada yg lupa-lupa ingat bahkan belum tau wajah artis Pevita Pearce, ane kasih liat penampakannya dulu...


Spoiler for Pevita Pearce:




Kemarin waktu lagi browsing gak sengaja ane nemuin foto model mancanegara yg menurut ane mirip banget Pevita Pearce..
Langsung aja kita liat penampakannya.


Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Cakep:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - kece:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Manis gan:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - cute banget:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - unyu gan:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Morning happiness:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Semangat Pagi!:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Morning Smile:



Gimana gan, bikin gigit jari kan?

Spoiler for Gigit Jari:




Terima kasih buat agan2 yg sudah berkenan berkunjung ke tread ini, sebagai gantinya ane kasih Bonus nih!
Tapi maaf kalo agak BB ya...


Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Sexy Green:



Spoiler for Mirip Pevita Pearce - senam SKJ:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Glow in the Dark:




Spoiler for Mirip Pevita Pearce - Like a Fairy:



Nama = Aviva Artzy
Gender = Female
Age = 21 years old
Born = Montreal, Quebec, Canada

Acount Instagram : thatartzygirl

Menurut gue sih nggak ada mirip mirip nya sama Pevita ( feel gue yakk )
Tapi gue akuin dia emang cakep kok
Foto Lengkap + Naked
Kalo mau lebih banyak foto foto nya, search aja nama nya di google, DOI model kok jadi banyak Blog yang pajang foto dia, bahkan yang Naked juga ada
 

Sumber : Kaskus / gatotkoco2510

0 comments:

Post a Comment