Home » » Aksi Bule Membersihkan Sampah di Pantai Batu Bolong (BALI)

Aksi Bule Membersihkan Sampah di Pantai Batu Bolong (BALI)


Halo sob !
Ketemu lagi sama ane yang tampan ini
Oke sob lanjut dan to the point aja
Jadi gini kebetulan hari ini ane lihat ada HOT THREAD yang bahas tentang bule bersihin Gunung Rinjani.
Tiba tiba ane inget sesuatu sob, ane juga punya dokumentasi tentang bule lagi bersihin sampah di pantai
Dan sampahnya itu bukan main banyaknya sob, ane aja sampai bingung sejauh mata memandang kenapa ini pantai isinya sampah semua (kecuali sekitar radius 50 meter menuju pura yang letaknya ada di utara)

Foto foto yang bakal ane share ini sob,ane jamin keasliannya karena ane sendiri yang mendokumentasikan.
Tempatnya di Batu Bolong Beach Bali, tanggal 27 Desember 2014 sob !
Langsung aja ke penampakannya





Mau tau sampahnya seberapa gan ?
Ini sekilas aja penampakan sampahnya sob





Sekedar info sob
ini pantai pemandangannya bagus apalagi kalau sunset
kebetulan ane kesini dari jam 5 sore sampai stengah 7 an sob
berikut ane sertakan keindahan pantai ini yang berhasil ane abadikan sob


Apa kita sebagai Warna Negara Indonesia yang asli dan jelas lahir di Indonesia.
Gak merasa miris dan malu ngelihatnya sob ?? 
Apa musti kita serahkan saja kebersihan tempat wisata kita ini ke BULE atau Asing ?? 
Jangan sob... malu 

Mending kita jaga kebersihan negara kita
Caranya gampang sob. Mulai dari diri sendiri dulu.
Walaupun itu sampah bisa aja mungkin ada dikit sumbangan dari laut, bukan berarti orang kita gak nyumbang sampah
Jangan buang sampah se enak ente dimanapun khususnya di tempat wisata
Malu sob kalau dikatain negara jorok sama wisatawan asing 


Oke sekian thread ane kali ini
Seluruh isi di thread ini asli dari pemikiran dan dokumentasi ane
Thread ini dispronsori oleh rasa malu ane sebagai WNI sob

Oke... see you next time sob !

FAQ :

Quote:A : Ah TS cuma foto doang gak bantuin
Q : Prett jangan omdo kau sob. Macam kau bakal ngelakuin hal yang sama  Sudah berapa banyak orang yang buang sampah di depan mata mu tapi tak kau tegur / ambil lalu buang ?? berapa ?? berapa sob ?? 
 


Sumber : Kaskus / .o.o

0 comments:

Post a Comment