Home » , » Cowok yang Cuek Penampilan Cocok Banget Jadi Pasangan

Cowok yang Cuek Penampilan Cocok Banget Jadi Pasangan


kali ini saya akan memberikan artikel tentang cowok yang tidak mementingkan penampilan . percayalan cowok yang tidak mementingkan penampilan ternyata sangat layak dijadikan pasangan. kenapa?? yuk kita simak ulasan singkat di bawah ini



 1. Bukan penampilannya yang membuatmu jatuh cinta. Kamu terpesona pada dia yang memilih tampil apa adanya.
Pria yang tampil cuek tak memiliki selera untuk mematut diri di depan kaca. Dia
cenderung mengenakan apa saja yang nyaman dan tersedia di lemarinya. Terkadang dia pun tak membutuhkan waktu lama untuk mencari baju yang akan dikenakan di acara tertentu. Baginya
mengenakan pakaian yang penting nyaman dan cukup sopan. Apabila kamu sampai jatuh hati padanya, tandanya kamu benar- benar jatuh cinta pada kepribadian serta karakternya dan bukan karena penampilan luarnya.



2. Soal penampilan, dia selalu mengikuti kata hati. Dia pun terbiasa jujur pada gadis yang dicintai.
Cowok yang selalu cuek terhadap penampilan sejatinya selalu jujur kepada
dirinya sendiri. Ia tak pernah mengenakan pakaian yang berlebihan demi mengikuti style terbaru. Dia berani menjadi dirinya sendiri dan tak peduli apa kata orang lain. Satu nilai penting yang bisa kamu petik dari sini, jika dia saja selalu jujur kepada dirinya bukankah dia juga akan selalu melontarkan kejujuran kepada gadis yang dicintai?



3. Tak memiliki banyak keinginan demi menyempurnakan penampilan justru menjadikan dia bisa menghemat pengeluaran.
Para pria yang selalu tampil up to date dan mengikuti selera pasar biasanya memiliki anggaran tersendiri demi menyokong penampilan. Entah untuk membeli baju, tas, sepatu, hingga pomade rambut. Terkadang mereka pun tak segan menggelontorkan banyak dana demi membeli barang-barang yang memang digemari dan bisa dikenakan demi mempermanis penampilan. Hal ini tentu berbeda dengan para pria yang tergolong cuek dan tak peduli penampilan. Mereka setia memakai pakaian yang ada di lemari selama memang masih bisa dikenakan. Bahkan, jam tangan hingga sepatu pun masih dikenakan selama masih belum rusak. Dengan kebiasaan semacam ini membuat para pria yang cuek akan penampilan justru mampu menghemat pengeluaran. Dia mengeluarkan uang hanya demi kebutuhan yang penting saja, bukan sengaja menghamburkannya demi memenuhi gengsi.
 4. Ketika dia mulai memperhatikan penampilan, sedikit perubahan saja pasti berhasil membuatmu terkesan.
Mereka memang tak memperhatikan penampilan sebelumnya, namun hal ini berbeda ketika mereka dipaksa keadaan untuk tampil formal. Tak seperti pria yang sudah terbiasa tampil necis, perubahan kecil pada penampilan cowok cuek akan membuatnya makin terlihat istimewa. Bisa dipastikan kamu akan merasa terpesona ketika dia sedikit tampil beda dari biasanya.5. Penampilan tak dijadikan sebagai modal utama. Kamu terkesan dan kagum dengan isi kepalanya.
Jika pria yang selalu peduli penampilan menjadikan penampilan sebagai modal, maka berbeda dengan mereka yang cuek soal fashion . Pria ini paham benar bahwa penampilan luar bukanlah modal utama. Alih-alih mati-matian tampil mempesona, dia justru akan berusaha membuat orang lain kagum pada isi kepalanya.


 Kesimpulan nah gimana ladies dan aganwati . layak bangetkan kalo cowok yang gak memperhatikan penampilan dijadikan pacar... nah untuk agan yang baik. agan tipe cowok tidak mementingkan penampilan kah??? yuk share pengalaman agan disini. yang beruntung akan saya page one. gak usah malu berbagi pengalaman yuk gan cerita. atau yang mau nambahin silahkan, karena sangat masih banyak alasan dan argument tentang cowok yang tidak mememtingkan penampilan itu sangat lah layak untuk dijadikan pasangan ....
oh iya gan,, baca yuk thread hasil asli buatan dari agan no.expectation , dijamin gak nyesel dan bisa buka pikiran agan tentang apakah harus PDKT atau Stop . cekidooot Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia



Apapun yang terjadi jadilah dirimu sendiri , tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan lingkungan - Vicky Fajri



Sumber : Kaskus / no.expectation

0 comments:

Post a Comment