Home » » Saipul Jamil Sangat Mengharamkan Narkoba

Saipul Jamil Sangat Mengharamkan Narkoba


pedangdut saipul jamil (45) membantah dipengaruhi narkoba ketika mencabuli ds, pelajar sma yang merupakan penggemarnya.

hal itu dikatakan saipul usai menjalani tes narkoba di balai laboratorium badan narkotika nasional (bnn), jalan mt haryono, cawang, jakarta timur, jumat (19/2/2016).

"insya allah nggak (pakai narkoba). naudzubillahminzalik, jangan hingga. itu barang haram," kata pria yang akrab disapa bang ipul di gedung bnn.

ipul yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pun meminta dukungan dan doa dari masybirat agar tegar dan diberi kesehatan dalam menghadapi kasusnya. "doain aja yah. biar saya sehat, tegar, biar mampu menjalani," kata dia.

saipul jamil menjalani pemeriksaan narkoba berupa pengamjikalaun sampel urine dan darah semenjak pukul 13.30 hingga pukul 16.30. wib.

duda dewi perssik itu tiba di gedung bnn lebih awal dari jadwal pemeriksaan alharapannnya ingin menunaikan salat jumat terlebih dulu. usai salat jumat, beberapa polisi menggiring ipul ke balai laboratorium narkoba.

ipul yang kini berstatus tersangka berperjuangan tegar menghadapi kasusnya. ia melemparkan senyum ke arah kamera wartawan yang menyorot dirinya. ipul menganggap tindakannya mencabuli remaja ds merupakan ujian dari allah dan meminta doa masybirat agar kasusnya cepat selesai.

saipul jamil terjerat kasus pencabulan remaja ds. pertemuannya dengan ds berawal ketika remaja itu menonton salah satu acara dangdut di stasiun televisi swasta, di mana saipul menjadi salah satu jurinya.

tiga kali pertemuan, ds monyetp menyambangi kemembisuan saipul jamil di kawharapann kelapa gading usai acara. ia juga dibekali uang rp 50 ribu setiap pulang. namun kamis dini hari kemarin, kunjungannya ke rumah saipul jamil berbuntut perlsayaan tak senonoh mantan suami dewi persik ini.

ketika ds ketiduran di kamar saipul, ternyata saipul jamil menggerayangi tubuhnya hingga menghisap kemaluan ds. remaja itu pun terbangun dari lelapnya dan bergegas kabur. ia sempat dipanggil kembali oleh saipul jamil yang minta dipijit. namun ds menelepon orang tuanya dan akhirnya dijemput.

sepulang dari rumah saipul jamil, ds dan orang tuanya melaporkan kejadian cabul tersebut ke sentra pelayanan kepolisian (spk) mapolsek kelapa gading.

saipul jamil dijemput aparat dan dimintai keterperincian sebagai terlapor, sore hari ia pribadi ditahan setelah mengsayai perbuatannya.

via http://news.liputan6.com/

0 comments:

Post a Comment