Home » , , » Ternyata Kebanyakan Pemilik Tak Tahu Jika Baterai iPhone Bisa Diganti

Ternyata Kebanyakan Pemilik Tak Tahu Jika Baterai iPhone Bisa Diganti



Pemilik smartphone ternyata belum tentu mengetahui seluk beluk ponsel miliknya, termasuk para pemiliki iPhone. Fakta ini terlihat dari hasil sebuah studi yang menemukan bahwa sebanyak 61,4 persen pengguna iPhone tidak mengetahui jika baterai pada iPhone dapat diganti. Studi ini dilakukan oleh Batteries Plus Bulbs, sebuah perusahaan franchise untuk urusan perbaikan ponsel. Perusahaan tersebut melakukan studi terhadap 1000 pengguna yang ada di Amerika Serikat.
Selain fakta tersebut, perusahaan juga menemukan bahwa 56 persen orang Amerika yang menganggap ponselnya rusak menuduh baterai sebagai masalah utamanya. Info ini menunjukkan bahwa kemungkinan ada cukup banyak orang yang menginginkan ponsel mereka diperbaiki namun tidak tahu bahwa mereka bisa melakukan perbaikan tersebut.
Selain mengenai ketidaktahuan seputar baterai, studi ini juga mengungkapkan berbagai kebiasaan lucu para pemilik ponsel yang rusak, terutama di Amerika Serikat. Menurut data, ada 25 persen yang melemparkan ponselnya karena frustasi, sementara 24 persen lainnya menjatuhkannya ke dalam toilet. Selain itu, sekitar 20 persen lainnya tidak bisa mengingat mengapa ponsel mereka rusak karena mereka terlalu mabuk.
via Business Insider, Fortune

Sumber : teknoup.com

0 comments:

Post a Comment