Home » , » Ini dia 5 Cara Laki-Laki Dalam Bebas Berekspresi, Laki-Laki Wajib Masuk!

Ini dia 5 Cara Laki-Laki Dalam Bebas Berekspresi, Laki-Laki Wajib Masuk!

INTRO





Dari sekian hal tentang kebebasan, salah satunya adalah Kebebasan berekspresi. Kebebasan berekspresi termasuk menjadi salah satu kebebasan yang emang sering banget digembar gemborkan oleh beberapa orang. Setiap Agan bebas berekspresi menunjukan jati diri sendiri dan berusaha menunjukan ke dunia meskipun sebenernya berbeda-beda karakter dan hobinya.


 
Laki-laki itu Bebas Menentukan Pilihan
 
Berbagai macam cara Agan untuk meluapkan kebebasan, seperti agan di Kaskus memiliki cara masing-masing yang unik dalam mengungkapkan ekspresi yang mengkreasikan dalam bentuk berupa postingan gambar, berbentuk tulisan thread, atau mungkin berekspresi dengan hanya komentar di thread, Ya Kan, Gan ? Sebagai laki-laki Agan bebas menentukan pilihan. Apapun karakter dan hobimu, jadilah diri sendiri dan bisa menunjukan ke semua orang.

Susah Gan,.. Gimana Caranya Berekspresi ?

Untuk bisa ngungkapin ekspresi nggak susah gan, Agan bisa dengan gampang memilih dan mengkreasikannya dalam bentuk apapun sesuai dengan karakter kepribadian dan hobi agan masing-masing. Nah lewat thread ini ane akan share beberapa cara laki-laki yang bebas berekspresi lewat caranya sendiri. Apa sajakah itu, Yuk,.. Lanjut simak dimari :

Bebas Berekspresi Melalui tulisan
 

Memiliki Blog bakal menjadi salah satu media yang dapat agan manfaatkan untuk menumpahkan segala kebebasan dalam bentuk tulisan. Contohnya agan dapat membuat postingan di blog, atau seperti agan agan berekspresi dengan membuat thread di Kaskus, dan tentunya melalui tulisan agan dapat bebas berkreasi dan bisa nunjukin tulisan ke seluruh penjuru dunia.



Mengekspresikan Perasaanmu Lewat Bunga
 


Bunga tak hanya bagus sebagai hiasan atau buat ditanam, gan…. Sebenernya bunga memiliki arti atau makna yang lebih luas dari pada itu. Dengan memberikan bunga, agan bisa mengekspresikan perasaanmu kepada orang yang agan paling sayang ☺. Mungkin agan udah pernah kali yah,.. yang nembak sang gebetan dengan memberikan bunga mawar ? terlihat sangat romantis, kan ?



Menumpahkan Ekspresinya Lewat Berpuisi
 


Kalau yang ini emang agak terdengar agak jadul ya gan,.. tapi jangan salah lhoo,.. melalui puisi agan juga bisa koq bebas berekspresi mengungkapkan isi hati baik untuk orang tercinta atau mungkin menggambarkan sebuah keadaan sekarang ini .



Bebas Berekspresi Lewat Foto
 


Menurut ane ini adalah cara berekspresi yang paling gampang, pasalnya sekarang ini agan udah pada punya smartphone yang tentu akan memudahkan berkreasi Foto. Apa lagi banyak moment dan kesempatan yang bisa agan kreasikan lewat foto. Seperti yang baru ane baca dari sumbernya di sini, ternyata NIVEA MEN ini ngadain Face Your Freedom, acara yang bertujuan ngajakin agan untuk bebas berekspresi dan berkreasi lewat foto. Nah,.. Menurut ane sih gan,.. Face Your Freedom ini tentu menjadi kesempatan agan untuk bisa berekespresi dan berkreasi lewat foto yang tentu bakal ngebawa agan untuk nunjukin jati diri ke dunia.



Bebas Berekspresi Lewat Lagu
 


menyanyikan lagu atau menggubah lagu menjadi salah satu yang bisa agan lakukan untuk bebas berekspresi. Menyanyikan sebuah lagu cinta untuk gebetan, biasanya juga bisa bikin tambah klepek-klepek sang gebetan. Apalagi agan bisa pandai mengkreasikan nada-nada hingga menjadi sebuah lagu yang bisa agan persembahkan untuk orang spesial.




itu dia gan beberapa cara ataupun bukti yang laki laki bisa tunjukin kebebasan ekspresinya, dari beberapa fakta di atas, tentu agan bisa memilih sendiri yang lebih sesuai dengan jati diri ataupun hobi agan. Atau mungkin agan ada pendapat lain ? boleh share di mari agar bisa berbagi pengalaman untuk agan agan yang lain.
Ditunggu sharenya yah gan,..
 


Sumber : Kaskus / drumss

0 comments:

Post a Comment