Home » , , » Dugaan Baterai iPhone 6c ini Tunjukkan Kapasitas Baterai Yang Lebih Tinggi

Dugaan Baterai iPhone 6c ini Tunjukkan Kapasitas Baterai Yang Lebih Tinggi


Ada spekulasi bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone dengan ukuran layar yang lebih kecil sebagai penerus iPhone 5c, yakni iPhone 6c. Namun, tidak seperti pendahulunya, iPhone 6c kabarnya dibalut dengan meterial yang lebih premium, dengan bodi metal, dan akan dirilis pada semester pertama tahun depan, mungkin bersama-sama dengan generasi iPad terbaru.
Memang saat ini, masih belum ada informasi spesifikasi ataupun hasil pengujian benchmark. Kecuali, merujuk pada memo yang ditunjukkan untuk klien, iPhone 6c bakal mengusung kerangka dan casing metal seperti gaya Apple.


Apple juga diketahui memonopoli bisnis sensor kamera besutan Sony untuk handset mereka, dan menyiapkannya untuk produksi massal. Nah, hari ini ada informasi terbaru untuk iPhone 6c, yakni kapasitas baterai yang telah dikonfirmasi. Menurut sumber dari blogosphere teknologi China, iPhone yang lebih kecil ini akan dibenamkan baterai dengan besaran 1715 mAh, yang merupakan perbaikan atas 1500 mAh paa iPhone 5c. Sebuah gambar yang diduga komponen baterai pada iPhone 6c juga telah terkuak. Jadi, bagaimana pendapat Teknokerz tentang pergeseran strategi Apple untuk merilis iPhone dengan ukuran layar yang lebih kecil ini?
phonearena 

Sumberteknoup.com

0 comments:

Post a Comment