Home » , » Cesc Fabregas: Saya Selalu Mencintai Arsenal

Cesc Fabregas: Saya Selalu Mencintai Arsenal




Kenangan selama delapan tahun berseragam The Gunners akan selalu ada dalam memori Fabregas

Cesc Fabregas menegaskan akan selalu mencintai Arsenal, meski kini ia berada di kubu berseberangan, Chelsea, dan akan saling berhadapan di Community Shield.

Gelandang internasional Spanyol menghabiskan delapan tahun di Emirates Stadium sebelum pulang ke klub masa kecilnya, Barcelona, pada 2011. Fabregas kemudian secara mengejutkan kembali ke Inggris musim panas tahun lalu, dengan The Blues menjadi pelabuhannya.

Keputusan menerima pinangan sebesar £30 juta membuat suporter Arsenal berang, tapi ia menegaskan masih menyimpan cinta dengan skuat Arsene Wenger meski hanya memenangkan trofi Piala FA selama di sana.

“Cinta saya untuk klub tidak akan pernah berubah apa pun yang terjadi dan yang terpenting adalah kenangan,” ujarnya kepada reporter.

“Yang lainnya tidak penting. Saya memiliki kenangan indah, cinta dan respek untuk klub. Anda tidak akan pernah mendengar hal buruk dari saya tentang mereka.”

Sumber goal.com

0 comments:

Post a Comment