Home » » Warga Kalijodo Kemungkinan akan Tempati Tower G dan H Rusun Pulogebang

Warga Kalijodo Kemungkinan akan Tempati Tower G dan H Rusun Pulogebang


sebanyak 41 kepala keluarga (kk) warga kalijodo mengikuti undian kunci rumah susun pulogebang di jakarta timur. mereka juga melihat kondisi rusun pulogebang.

kepala unit pengelola rusun pulogebang ageng mengatakan total ada 86 kk yang sudah sempurna direlokasi. sisanya, masih dalam proses.

ageng mengatakan, warga kalijodo akan menempati unit di tower g dan h rusun pulogebang. "ini kelompok pertama yang mengikuti undian," kata ageng, jumat (19/2).

sejumlah warga mengsaya masih berat hati pmengagumkan dari kawkeinginann kalijodo. apalagi, lokasi rusun pulogebang cukup jauh dari kalijodo.

"saya berharap dipmengagumkankan ke rusun daan mogot, tapi kan katanya belum selesai (pengerjaan)," kata ningsih, 40, warga rt 07 rw 10.

meski demikian, ningsih menilai rusun pulogebang cukup nyaman untuk ditempati. bila pmengagumkan ke rusun pulogebang, ningsih yang sehari-hari membuka warung makan di kalijodo memikirkan kelanjutan perjuangannya itu.

"kalau di sini galau tidak ada tempat dagang. selain itu, angkutan dan akses masuk ke sini bagaimana," ujar dia.

pemerintah akan menggusur bangunan di kalijodo dalam waktu dekat. kawkeinginann kalijodo yang selama ini dikenal sebagai tempat prostitusi, bar, dan kafe akan diubah menjadi ruang terbuka hijau.

via http://mediaindonesia.com/

0 comments:

Post a Comment